Cetak Banner Murah Jakarta (Bisa Kirim Gojek)

Gambar Produk 1
Rp 140.000
Merupakan sebuah banner dengan ukuran kecil dan tidak bisa dibuat costume, banner ini memiliki ukuran pas yaitu 60x160 cm dan 80x180 cm. Banner jenis ini cocok untuk dalam dan luar luar ruangan tanpa harus repot untuk mengingat dan memasang ke dinding karena dia sudah memiliki tempat dan tiang penyangga sendiri.
Jasa Cetak Banner Murah Jakarta
Butuh banner/spanduk untuk media menyampaikan informasi atau kerpeluan usaha dan bisnis anda ? Global Printing adalah toko percetakan yang sangat tepat untuk mencetak banner/spanduk yang sedang anda butuhkan. Kenapa mencetak dengan toko tersebut ? karena merupakan salah satu digital printing dan percetakan dengan pengerjaan yang sangat cepat serta hasil cetakan yang berkualitas bagus, untuk proses pemesanan juga sangat dimudahkan dengan berbagai layanan mulai dari layanan online, layanan via email, via whatsapp dan tentunya layanan offline dimana harus datang secara lansung ketika ingin mencetak banner/spanduk yang diinginkan.

Global Printing adalah toko percetakan yang berada di Rawamangun Jakarta Timur dan merupakan salah satu percetakan yang sudah sangat maju di kota Jakarta ini, sudah mempunyai website sendiri sehingga akan membantu memudahkan bagi yang sedang bingung mencari toko percetakan yang melayani jasa cetak banner murah Jakarta cukup dengan mengetikan kata pencarian cetak banner murah di google pencari hp atau komputer maka akan muncul website tersebut. Website juga membantu untuk melihat contoh hasil cetak suatu toko percetakan tanpa harus datang lansung, biasanya akan disediakan contoh-contoh hasil cetak di website tersebut yang dilengkapi dengan kontak yang bisa dihubungi untuk menanyakan bahan yang digunakan.


Jasa Cetak Banner Murah Jakarta
Sebelum anda mencetak sebuah spanduk ataupun banner sebaiknya ketahui terlebih dahulu jenis banner yang sedang anda butuhkan, banner itu memiliki beberapa model, spanduk juga memiliki jenis sendiri dan ada juga yang lain seperti baliho, backdrop dan lainnya. Supaya tidak salah dalam pemesanan sebaiknya anda ketahui dan baca dulu sebagai berikut penjelasan banner, spanduk dan backdrop dari kami :
Spanduk
Merupakan sebuah banner dengan bentuk pada umumnya lancape dan persegi panjang, untuk spanduk ini memiliki bahan dari flexy dan ukurannya bisa sesuai dengan kebutuhan seperti 3x1 meter 4x1 meter dan ukuran lainnya tergantung keinginan dan dikasing bolongan besi (mata ayam) disetiap pojoknya.
Umbul - umbul
Merupakan sebuah banner dengan berbentuk potrait dengan salah satu sisi memanjang ke bawah, ukuran yang sering digunakan untuk banner jenis ini dalah 3x1 meter 4x1 meter dengan setiap pojok dikasih bolongan besi (mata ayam) bahkan sering juga dikasih selonsong atas bawah dengan bambu ataupun kayu, untuk bahannya ada flexy dan bahan kain.
Baliho
Merupakan jenis banner yang sengaja di buat dengan ukuran kota 1x1 meter, 2x2 meter, 3x3 meter tergantung kebutuhan. Baliho biasanya akan dipasang dengan dikasih tongggak atau tempatnya dengan ketinggian 1 atau 2 meter diatas permuakaan tanah.
Backdrop
Merupakan banner yang di pasang di dinding, biasanya digunakan untuk acara tertentu seperti festival, acara musik, acara kajian. Backdrop biasanya akan ditempelkan di tembok, backdrop tidak memiliki lobang besi untuk mengikatnya, biasanya hanya bahan yang dilebihkan untuk menempelkan ke dinding. Untuk ukurannya tergantung lebar dan ukuran tempat akan ditempelkan backdrop tersebut dan bahan biasanya menggunakan flexy korea yaitu bahan yang lebih bagus.
X Banner / Roll Banner
Merupakan sebuah banner dengan ukuran kecil dan tidak bisa dibuat costume, banner ini memiliki ukuran pas yaitu 60x160 cm dan 80x180 cm. Banner jenis ini cocok untuk dalam dan luar luar ruangan tanpa harus repot untuk mengingat dan memasang ke dinding karena dia sudah memiliki tempat dan tiang penyangga sendiri.

Setelah anda membaca dan memahami jenis model dan bentuk banner, sekarang sudah bisa untuk memutuskan mencetak banner yang sesuai dengan kebutuhan. Nah disini kami dari GLOBAL PRINTING siap untuk menawarkan jasa cetak banner murah untuk kebutuhan anda, untuk harga bisa dibandingkan dengan toko lain.


Yang jadi keunggulan dari toko kami adalah pengerjaan banner yang cepat dan bahkan di beberapa kondisi untuk cetak banner bisa ditunggu serta kami juga sudah menyediakan layanan online cukup dengan menghubungi via whatsapp untuk mencetak banner dan pengiriman bisa menggunakan ojek online.

Apakah anda mencari tempat cetak banner bisa kirim gojek ? Lansung saja hubungi kontak yang kami sediakan di website ini, karena kami adalah pilihan yang sangat tepat untuk kebutuhan cetak anda tanpa harus datang lansung dan bisa kirim gojek juga.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi nomor kontak kami GLOBAL PRINTING di bawah ini :


Terimakasih ! Semoga Cetak Banner Murah Jakarta (Bisa Kirim Gojek) yang kami sediakan ini bisa bermanfaat untuk memudahkan anda dalam membuat spanduk/banner dan semoga menjadi langganan !!!

ORDER VIA CHAT

Produk : Cetak Banner Murah Jakarta (Bisa Kirim Gojek)

Harga :

https://www.globalprinting.id/2019/12/cetak-banner-murah-jakarta-bisa-kirim.html

ORDER VIA MARKETPLACE